/* Header Mobile Redesign by Simeyong.com */ @media only screen and (max-width:480px){#header,#header .widget .blog-title-wrap{margin:0px}#header,#social-button{max-width:50%}#header .widget p.title-description{margin-top:0px}#header,#social-button{text-align:right}#header-outer #header-content{padding:3px 20px}#social-button .social-icon{margin:3px 0;padding:3px}}@media only screen and (max-width:350px){#header .widget .blog-title-wrap{margin:0 auto}#header{max-width:100%;margin-bottom:10px}#header .widget p.title-descriptio{margin-top:8px}#header,#social-button{text-align:center}#header-outer #header-content{padding:22px 22px 12px}}

Widget HTML Atas

Sinopsis Agar Tum Na Hote



Judul Film : Agar Tum Na Hote
Tahun Rilis : 1983

Sinopsis Film Agar Tum Na Hote

Ashok Mehra yang diperankan Rajesh Khanna adalah seorang pengusaha kaya raya yang hidup bahagia dengan istrinya, Purnima yang diperankan Rekha, suatu ketika saat Purnima melahirkan seorang bayi perempuan, ia mengalami komplikasi dan meninggal dunia, Ashok pun bersedih. Dia  mencoba melanjutkan hidupnya untuk putrinya, Mini yang di perankan Baby Shabana. Namun, Mini tidak tampak bahagia dengan melakukan kenakalan sebagai bentuk kekecawaan tanpa adanya sosok ibu di sampingnya.

Sementara itu seorang fotografer bernama Raj Bedi yang diperankan Raj Babbar jatuh cinta kepada seorang model bernama Radha diperankan Rekha kembali. Dan akhirnya Mereka pun menikah dan mengawali hidup baru sebagai seorang suami istri

Suatu ketika, Raj  sakit dan hanya bisa terbaring tak berdaya di tempat tidurnya. Hal ini mendorong Radha untuk mencari pekerjaan, namun tiada yang mau menerimanya karena dia sudah menikah. Dengan berat hati, Radha menutupi status pernikahannya dan mendapat pekerjaan yang membawanya pada Ashok dan Mini.

Ashok terkejut melihat wajah Radha yang mirip dengan istrinya, Purnima. Lalu Radha di minta menjadi pengasuh Mini yang awalnya memperlakukan Radha dengan buruk, namun pada akhirnya menerimanya dan mereka menjadi dekat seperti ibu kandungnya sendiri.

Ashok mulai jatuh cinta pada Radha, namun terungkaplah bahwa Radha telah bersuami dan membuat Ashok geram karena merasa dirinya ditipu oleh Radha.

Lalu Setelah beberapa kesalahpahaman, Ashok pada akhirnya mengerti bahwa Radha tidak bermaksud menipunya seperti yang ia bayangnkan. Akhirnya, ia menemui Radha dan Raj yang kini dalam keadaan sehat. Ashok menyerahkan hak asuh Mini pada Radha dan Raj karena ia merasa tidak mampu membahagiakan putrinya. Terlebih lagi, Mini tak bisa dipisahkan dari Radha. 

Radha dan Raj akhirnya pergi bersama Mini dan meninggalkan Ashok. Lalu, dalam hening Ashok berkata “aku mencintaimu, tapi aku harus kehilangan dirimu dua kali”.

Soundtrack Lagu Film Agar Tum Na Hote


"Agar Tum Na Hote" – Kishore Kumar

"Agar Tum Na Hote" – Lata Mangeshkar

"Dheere Dheere Zara Zara" – Asha Bhosle

"Sach Hai Yeh Koi" – Kishore Kumar

"Hum To Hai Chhui Mui" – Lata Mangeshkar

"Kal To Sunday Ki Chhuti" – Shailendra Singh, Rekha

FYI :

Agar Tum Na Hoti adalah salah satu Film Bollywood yang cukup sukses di Box Office pada waktu itu. Tidak hanya itu, Film ini juga meraih penghargaan dalam ajang Filmfare Awards dalam kategori :

Best Director : Lekh Tandon
Best Male Playback :Kishore Kumar dalam lagu "Agar Tum Na Hote"

Tidak ada komentar untuk "Sinopsis Agar Tum Na Hote"