/* Header Mobile Redesign by Simeyong.com */ @media only screen and (max-width:480px){#header,#header .widget .blog-title-wrap{margin:0px}#header,#social-button{max-width:50%}#header .widget p.title-description{margin-top:0px}#header,#social-button{text-align:right}#header-outer #header-content{padding:3px 20px}#social-button .social-icon{margin:3px 0;padding:3px}}@media only screen and (max-width:350px){#header .widget .blog-title-wrap{margin:0 auto}#header{max-width:100%;margin-bottom:10px}#header .widget p.title-descriptio{margin-top:8px}#header,#social-button{text-align:center}#header-outer #header-content{padding:22px 22px 12px}}

Widget HTML Atas

Sinopsis Film Takkar

Sinopsis

Ravi Malhotra (yang perankan Sunil Shetty) adalah  fotografer yang bekerja keras agar dapat menikahi kekasihnya, yakni Mohini (di perankan Sonali Bendre).

Disaat pernikahan Ravi dan Mohini telah siap, nasib sial menimpa mereka. Ravi di tuduh sebagai tersangka penyalahgunaan obat terlarang atas tuduhan tersebut Ravi di hukum 4 tahun penjara

Dalang dari masalah ini adalah Inspektur De Costa (yang di perankan Naseeruddin Shah) yang dengan sengaja menjebak Ravi agar dapat mendekati Mohini.

Selama berada di penjara, membuat Ravi memutuskan untuk belajar hukum sehingga ia bisa melawan ketidakadilan yang dia terima. ia dibantu oleh seorang penjahat bernama hardcore yang juga berada di penjara karena De Costa dan ingin membalaskan dendamnya. 

Karenaperilaku yang baik dan rekomendasi para inspektur yang menerima permohonan Mohini.  Ravi dilepaskan dari penjara karena setelah 2 tahun berada di penjara

Ravi dan Mohini akhirnya menikah. De Costa sangat Marah mengetahui pernikahan mereka berdua.

Sebelum mereka menikah Ravi akhirnya mengetahui bahwa Inspektur De Costa lah orang yang sengaja menjebaknya pada hari sebelum pernikahannya, dan ia memutuskan untuk membalas dendamnya.

Ravi selalu mengikuti setiap langkah dan kegiatan yang di lakukan De Costaa sedetikpun tak terlewatkan setiap garak gerik De Costaa. Pada suatu ketika,  De Costa membunuh polisi, dan juga yang menyelamatkan sekelompok anak-anak sekolah dari teroris yang menahan mereka di sekolah. Hal ini dicatat oleh Ravi, dan sengaja dipublikasi/disiarkan ke media hingga De Costa dikenal publik. Segera penyelidikan diatur oleh polisi (atas permintaan Ravi), dan Ravi memainkan pengacara penuntutan. Dia memberi perangkap De Costa dalam kata-katanya sendiri, membuatnya mengaku kejahatannya. De Costa pun tidak berdaya saat jabatannya di copot atasannya.

Ravi dan Mohini tahu bahwa De Costa tidak akan pernah meninggalkan mereka dalam keadaan damai. Jadi mereka mendekati kekasih De Costa (yang diperankan Archana Puran Singh) untuk meminta bantuan. Mereka akhirnya pun membuat rencana. Ravi meninggalkan rumah hingga Mohini pun tinggal sendirian. De Costa langsung segera pergi menemui Mohini di rumahnya. Mohini menari dengannya, dan berpura-pura merayunya, saat mereka memasuki kamar tidur, De Costa terkejut melihat Ravi. De Costa langsung dihajar Ravi sampai babak belur. para polisi pun tiba dan menangkap De Costa dan menjebloskannya ke dalam penjara. orang-orang yang pernah ia masukkan dalam penjara, kini satu sel tahanan dengannya. Mereka menyerang dan membunuh De Costa.


Soundtrack Film Takkar


1."Aankhon Mein Base Ho Tum"-Abhijeet Bhattacharya, Alka Yagnik

2."Dil Gaya Haanthon Se"-Kumar Sanu, Alka Yagnik

3."My Name Is Laila"-Sapna Mukherjee

4."Palkein Ho Khuli Ya Bandh"-Kumar Sanu, Alka Yagnik

5."Love Is Mad"-Alisha Chinoy

6."Aankhon Mein Basaya Tha"-Kumar Sanu

7."Teri Aankhon Ne Aisa Kamaal Ki"-Kumar Sanu, Alka Yagnik

FYI :

Film Takkar tergolong dalam Film flop, namun lagu soundtracknya cukup di kenal banyak pecinta lagu Bollywood terutama lagu "Aankhon Mein Base Ho Tum"

Tidak ada komentar untuk "Sinopsis Film Takkar"